Jumat, 28 Oktober 2016

Demi Mencari Modal Usaha , Safrudin Nekat Mencuri Tas Di Toko Susu Cimanggis


Demi Mencari Modal Usaha , Safrudin Nekat Mencuri Tas Di Toko Susu Cimanggis

Demi mencari modal usaha Safrudin (24) nekat mencuri di toko susu Cimanggis , Depok, Jawa Barat , Rabu malam pukul 23:50 WIB ,Tetapi upaya itu gagal.

"Pelaku di ajak masuk oleh salah satu karyawan toko. Namun , saat itu karyawan tersebut pamit untuk mandi. Sementara pelaku di suruh menunggu ,"ujar Agung  di kantornya , kamis (27/10/2016).

 Saat asik menunggu temannya, Safrudin melihat sebuah tas berisikan sejumlah uang puluhan juta yang terletak  di atas  meja kasir. Merasa tak ada yang mengintai , Safrudin lantas cepat nya mengambil tas tersebut .

Namun aksi Safrudin di ketahui karyawan toko . Sang  karyawan itu langsung menghubungi aparat  kepolisian setempat . BandarQ



" Tak lama berselang , pelaku langsung di culik. Kami terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas , karena saat di tangkap , pelaku melakukan perlawanan ," Ujar Agung.

Saat ditanya motif mencuri, Safrudin mengaku aksi nekatnya itu dilatar belakangi keinginannya menjadi pengusaha sablon dan membantu sepupunya melunasi utang.

Dari tangan Safrudin, polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp 20 juta, dompet, motor dan ponsel. Barang-barang itu diduga hasil dari aksi perampokan. Safrudin dikenakan Pasal 363 KUHP tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.



NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger