Minggu, 23 Oktober 2016

Tebing Tinggi Di Hebohkan Sabu Bagi Pelajar , Harganya Cuma Rp 15.000,- , Ini Bandarnya



Tebing Tinggi (21/10/2016),
BNN kota Tebing Tinggi , Sumatera Utara , Menangkap 1 bandar narkoba dan 4 orang pemakainya ,

Kepada wartawan , Kepala BNN kota Tebing Tinggi Kompol Bambang Rubianto .SH .MH mengatakan , para tersangka di tangkap berdasarkan informasi yang di sampaikan masyarakat karena ulah mereka sangat meresahkan.

Pasalnya , Jaringan sabu ini mengincar kalangan pelajar sebagai target utama mereka .Agar sabu itu bisa di beli oleh pelajar , bandar narkoba itu menjual paket murah seharga Rp15.000,-.

Tegas Kompol Bambang Rubianto.SH .MH. " KITA TIDAK AKAN MAIN-MAIN, SIAPA YANG TERLIBAT DENGAN PEREDARAN NARKOBA , PASTI AKAN KITA SIKAT . TIDAK ADA PADANG BULU , WALAUPUN DARI INSTITUSI TERTENTU "

Bandar sabu yangdi amankan bernama Kusno Suhendro (35), Warga Jalan KL Yosudarso , kelurahan Rantau Laban , Kota Tebing Tinggi . Ia di tangkap pada hari RABU (19/10/2016) setelah petugas menyamar sebagai pembeli.

dari tangannya sendiri diamankan barang bukti Jenis SABU seberat 2.5 gram . Tersangka di tangkap petugas di jalan Prof HM Yamin, Sabu tersebut diamankan petugas saat kantong celananya di geledah oleh pihak kepolisian .

Setelah di lakukan pengembangan , petugas kepolisian akhirnya berhasil menangkap seorang pelanggannya , yang bernama Arya , yang kini masih di minta keterangan di kantor BNN Kota Tebing Tinggi .


Para pemakai sabu yang diamankan. (foto: istimewa)

Usai meminta keterangan Arya , petugas kembali menangkap 3 pemakai sabu pada Kamis (20/10/2016) . Ketiganya di tangkap saat pesta sabu di Jalan Flamboyan , Tebing Tinggi .

Ketiganya adalah Zefri Rahmadani (29), warga Jalan Cik Ramlah Lingkungan IV; Ardiansyah (19),warga jalan Pandan, kelurahan Tambangan ; dan Ardiansyah Putra Tambunan (26), warga Jalan Bakti, Kota Tebing Tinggi .

Dari ketiganya polisi mengamankan barang bukti alat pakai SABU (bong), HP dan Kaca pirex. Saat dilakukan test urine ketiganya positif narkoba .





NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger