Minggu, 27 November 2016

Aku Melewati Malam Ku Bersama Dengan Bosku Dan Menghiburnya Dengan Badanku Tapi Keesokan Harinya Aku......



Aku bekerja di sebuah perusahaan komputer , selulus saya dari bangku kuliah . Kepala bagianku adalah wanita yang cantik , elegan ,berpengalaman dan tentunya jadi idaman bagi semua pria . Dia bisa saja menjalani kehidupannya dengan berusaha sendiri .

 Melihat wanita yang seperti ini ,  aku bohong kalau aku mengatakan aku tidak menginginkannya jadi pacarku akhirnya kesempatan pun datang kantorku meminta kami untuk berdinas di luar kota ,ke china untuk sebuah proyek . hatiku pun mulai berkobar-kobar .

Sesampainya Kita di airport di china , dia menelepon pacarnya kemudian marah-marah karena pacarnya Tidak bisa menjmptnya dengan alasan ada urusan mendadak yang haru di selesaikan sekarnag  juga . dan gak begitu lama kami pun memanggil Taksi , Atasanku pun marah-marah , dia meminta ku untuk menenmaninya jalan-jalan.
BandarQ

Dan pada akhirnya kami pun pergi ke sebuah pusat pembelajaan yang sangat besar yang berada di sna berjam-jam , Aku sudah lelah tapi atasanku masih sangat bertenaga. Entah apa yang dia makan hari itu . Segala sesuatu yang dia lihat ingin membelinya tanpa berpikir berapa harga nya , dia membelinya menggunakan kartu kreditnya .Tanganku pun penuh dengan kantongan belanjaannya .

Dengan bahagia nya aku ,dia memberikan ku sebuah dasi yang cukup bagus ," Hei dasi ini buat kamu ya , atas ucapan terima ksih ku padamu ". Aku pun berkata pada atasan saya dengan senyum saya , "Tidak usah lah ". "Tidak apa-apa anggap kamu menemaniku aku hari ini ".   AduQ                    

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger