Jumat, 04 November 2016

Kerja Kerasnya Siang dan Malam Membuat Wanita Ini Sangat Kaya, Tapi Begitu Dia Pulang Ke Rumahnya, Yang Tersisa Hanyalah Penyesalan!



NagaQQ - Dizaman sekarang ini banyak orangtua yang menyuruh anak-anaknya untuk belajar dengan sangat rajin dan meraup uang banyak setelah mereka dewasa nanti. Pemikiran ini sedikit banyak menyebabkan banyak orang setelah bekerja dengan sekuat tenaga. meraup banyak uang, kemudian melupakan orang tua mereka. Berikut kisah tentang seorang wanita yang bekerja dengan sangat keras, meraup banyak uang, dan mampu menghidupi keluarganya, tapi kemudian menyadari kalau hidup ini tidak mudah dan hal yang sudah terjadi tidak bisa kembali lagi.

Wanita ini di desanya adalah 1 dari beberapa orang yang cukup terpelajar. Ibunya sangat bangga bisa memiliki anak yang begitu hebat. Tidak hanya itu, mereka percaya setelah kuliah nanti, anak ini pasti akan mendapatkan pekerjaan yang baik dan akhirnya mampu mengajak keluarganya hidup di kota. Tapi wanita muda yang sangat ingin mendapatkan uang ini kemudian bergabung dalam sebuar kantor MLM tanpa berpikir panjang. Kantor MLM yang ternyata ilegal ini kemudian membuatnya tertangkap dan diperiksa oleh polisi. Berita ini kemudian menyebar ke kampung halamannya. Pengalaman pahit ini membuar pemeran utama di kisa ini merasa kesal dan tidak bisa menerima kenyataan, kemudian memutuskan mengadu nasib ke kota besar. ANGEN BANDARQ

Dimasa-masa awal wanita ini bekerja, ibunya terus menerus meneleponnya karena khawatir, "kamu seorang cewek di kota besar terlalu bahaya. Nanti hidup kamu susah. Pulang aja mama bisa jaga kamu!! kita cuman punya 1 orang anak cewe, nggak ada keluarga, mama khawatir..." terlepon ini terus menerus berdatangan dan karena sudah nggak sabar, wanita ini kemudian mengganti nomor teleponnya dan memutuskan hubungan kontak dengan keluarganya di desa.

Waktu berlalu dengan sangat cepat dan 2 tahun pun berlalu. Wanita ini bekerja dengan sangat keras selama 2 tahun terakhir di sebuah kantor eskpor. Usaha dari kerja kerasnya ini kemudian mengundang perhatian bosnya yang akhirnya menobatkan wanita ini menjadi Sales Director dengan gaji lebih dari 400 juta rupiah setiap tahunnya.

Setelah sekian waktu lamanya, tibalah masa imlek dimana kebanyakan orang akan pulang kerumah dan tinggal bersama dengan orang tua mereka. Melihat teman-temannya yang pulang, wanita ini baru sadar kalau dia sudah lama tidak pulang ke rumah. Dia kemudian memebeli banyak kado dan mengendari mobil mewahnya pulang, membawa sebuah harapan ibunya akan bangga dengannya. BANDARQ ONLINE

Tak disangka, keadaan saat dia pulang ke rumah sangatlaj aneh. Kakaknya yang selama ini baik hati menjadi dingin terhadapnya dan ibunya bahkan tidak keluar untuk menyambut kepulangannya! Wanita ini mengira kalau kakaknya marah karena dia sudah lama nggak pulang. Tapi tanpa disangka-sangka, kakaknya ini kemudian menariknya dan menamparnya, "Kamu masih berani pulang? KIta udah 2 tahun ga bisa ngontek kamu ! mama stress dan hampir gila cuman buat cari kamu! Setiap ada berita soal wanita yang di perkosa dan di jual, mama selalu menangis, berhari-hari duduk di depan kuil minta keselamatan! Mama sakit gara-gara mikirin kamu! Kalau dalam 2 tahun ini kamu telepon mama sekali saja, mama pasti nggak akan kayak ngini!"



Kakaknya bertanya dengan marah, "Emang duid lebih penting dari kelurga? Emangnya kamu kira kalau kamu nggak punya duid mama bakal buang kamu ke jalan, aku bakal cuek sama kamu? Sekarang kamu punya duid, tapi penyakit mama udah nggak bisa di sembuhin! Sekarang kita harus gimana?"

Wanita ini kemudian berlari ke kamar mamanya, dengan kaget menemukan ibunya sudah terlihat sangat tua, kepikunan memebuhi kepalanya dan dia terus berkata, "Ko, cari adikmu pulang ko.. Dia sendirian diluar mama takut dia kenapa-kenapa.."

Wanita ini menangis sambil memegang tangan mamanya, "Ma, aku pulang ma!" Tapi mamanya nggak bisa melihat dia dan nggak berhenti mengucapkan kata-kata yang sama. Melihat ibunya seperti ini, wanita ini memeluk ibunya dan menangis dengan keras, "Ma, maafin aku ma! Aku salah.. Aku anakmu ma! Aku nggak akan ninggalim mama lagi! ADUQ ONLINE

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger