Sabtu, 05 November 2016

Pernikahan Selingkuhanku Hancur Berantakan Karena " Satu Kalimat" Yang di Ucapkan Istriku Sendiri !



NagaQQ - Setelah tamat dari bangku SMP, aku telah masuk ke dalam dunia kerja yang sangat keras. 15 tahun aku bekerja keras sampai akhirnya aku mempunyai sebuah tim untuk merenovasi rumah. Pada saat itulah, aku berserta team renovasi rumah ini membangun sebuah villa 3 tingkat untuk istriku. Kehidupanku yang daru miskin melarat hingga seperti sekarang adalah hasil dukungan dari istriku sendiri. AKu bersyukur istriku mau menerimaku di saat kondisi terburukku dimana aku tidak mempunyai apa-apa dan kita sama-sama membangun rumah tangga kami hingga aku mampan seperti sekarang.

Keluarga kami sangat harmonis sampai ketika tragedi itu terjadi dalam kehidupan rumah tangga kami. Anak laki-lakiku meninggal karena tenggelam di sungai ketika dia bermain bersama teman-temannya di sungai. Pada waktu itu, aku sedang berada di Beijing untuk urus bisnis dan ketika aku menerima berita ini, aku tidak mempercayai telingaku sendiri. Aku pun langsung pulang saat itu juga dan aku melihat istriku sudah menangis sejadin-jadinya.

Sejak saat itu, hubunganku dengan istriku menjadi buruk, di rumah selalu serada ad perang dingin yang terjadi setiap harinya. Aku pun mencari pelarian minum-minum setiap hari selama beberapa waktu. Tetapi aku pun sadar bahwa aku adalah kepala rumah tangga yang harus bertanggung jawab atas kehidupan keluargaku di rumah, akhirnya aku pun melanjutkan pekerjaanku kembali sebagai kontraktor. AGEN BANDARQ

Pada saat inilah, wanita ini muncul kedalam kehidupanku, sebut saja namanya Intan. Intan adalah putri dan juru masa tim renovasi yang aku miliki. Dia masih sangat muda dan dia adalah orang yang sangat ceria dan berbda dengan istriku. Karena dia masih bekum menemukan pekerjaan, dia pun akhirnya tinggal bersama dengan mamanya bekerja. Disaat pekerjan kami yang sulit dan keras, Intan akan datang membawakan makanan kepada kami semua dengan tawanya yang sangat ceria dan memuat suasana tempat kami bekerja menjadi lebih santai. Sejak saat itulah, aku mulai jatuh cinta padanya. Dan kesalahan inipun mulai berlanjut sampai kami melewati batas yang tak seharusnya kami langgar.

Tak tahu dapat informasi darimana, istriku tiba-tiba mengetahui perselingkukanku dan mengatakan bahwa dia ingin datang ke tempatku tinggal pada saat itu untuk menjagaku. Aku pun berusaha memutuskan hubunganku dengan Intan karena aku takut menyakiti hati istriku. Intan tidak berkata apa-apa ketika aku memutuskan hubunganku dengannya dan langsung mengiyakannya. Aku pun memberikannya sejumlah uang sebelum dia pergi meninggalkan rumahku.

Setengah tahun berlalu, Intan kembali mencariku untuk mengembalikan uangku dan mengatakan bahwa dia mempinyai pacar yang akan dinikahinya dalam wakti 3 bulan ke depan. Tetapi karena ekspresi yang penuh kebingungan itu pun membuat hatiku lunak dan akhirnya kami pun tidur besama pada malam itu. Aku pun merasa bersalah pada istriku karena aku bahkan tidak bisa menyentuhnya lagi walaupun dia selalu berusaha menggodaku setiap malam agar kami punya anak lagi.

Sejujurnya aku tidak rela Intan menikah dengan pria lain dan tiba-tiba ada kabar yang sangar mengejutkan dari Intan menghamipiriku beberapa hari sebelum pernikahannya. Dia tengah mengandung anakku selama 3 bulan. Dia sangat kebingungan sekaligus ketakutan. Tak menyadari bahwa istiku tengah memperhatikanku, hapeku pun di rebut oleh istriku secara tiba-tiba. Semua fakta tentang perselingkuhan pun terungkap sudah. BANDARQ ONLINE

Istiku pun membalas Intan untuk menanyakan alamat pesat pernikahan mereka dan mengatakan bahwa "aku" akan pergi kesana pada pernikahan Intan, istriku langsung menlabraknya di depan semua tamu yang hadir dan menuding kadnungan yang di kandungnya adalah anakku. Istriku berteriak histeris disana dan menyuruh calon suami Intan untuk tidak menikahinya. Suasanan pernikahan menjadi sangat kacau dan pernikahan itu pun akhirnya di batalkan pihak calin suami Intan dan keluarga lain

Tak cukup sampai disitu, istriku pun memaksa mengambil anakku dan Intan setelah Intan melahirkan. Setelah anak kami di ambil istriku pun menceraikanku dan menyuruhku untuk menikah dengan Intan, kemudian pergi tanpa jejak beserta dengan anakku yang baru saja lahir. Aku benar-benar merasa tak berdaya sama skali menghadapi suasana seperti ini.

Kalau suatu saat nanti kalian sudah berumah tangga, jangan pernah menyembunyikan apa yang menjadi beban hati kalian tidak mengalami hal yang sama dengan pria ini! Mungkin mereka berdua sama-sama merasa bersalah yang sangat bersar karena kematian anaknya, tetapi tidak ada satupun yang berani mereka ungkapkan sehingga rumah tangga mereka pun menjadi hancur, Ayo share ke teman-temanmu!!! DOMINOQQ



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger