Kamis, 17 November 2016

Para Pendemo Ahok Menolak, Mega Sebut ' Mereka Dibayar dan Tak Tahu Aturan '

Ujian kesetiaan bagi parpol dan barisan pendukung Ahok-Djarot

Aksi kampanye  dan aksi blusukan yang di lakukan pasangan calo gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta Bapak Ahok dan Bapak Djarot , beberapa kali turun ke daerah di tolak oleh para warga .

Mega melihat ada dua kemungkinan masyarakat yang menolak kampanye calon pertahanan ini,
" Yang pertama mereka di bayar , dan Yang kedua mereka tidak tahu aturan , " ujar IBU Megawati.

Mega menegaskan , meski pun calon gubenur yang di usung PDIP  itu sudah menjadi tersangka tapi pasangan ini masih memiliki hak untuk kampanye dan ikut serta dalam pilkada.

Mega menegaskan pihaknya menghormati segala proses hukum yang berjalan. Dia pun tidak  lebih jauh soal penetapan Ahok sebagai tersangka.BandarQ

Perkara ini harus dilanjutkan di peradilan yang terbuka, konsekuensinya proses ini harus ditingkatkan menjadi penyidikan, dengan menetapkan saudara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi tersangka," kata Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dalam jumpa pers di Mabes Polri .


Keputusan ini tidak berpengaruh terhadap pencalonan Ahok sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017. 
Selama belum ada keputusan hukum yang mengikat, maka Ahok masih diperbolehkan menjadi kontenstan Pilkada DKI meski berstatus tersangka.
 Ini merujuk pada pasal 88 ayat 1 PKPU 9/2015 yang berbunyi calon kepala daerah yang sudah ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU dapat dibatalkan pencalonannya jika Pasangan Calon terbukti melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun atau lebih berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, sebelum hari pemungutan suara.ADUQ
Ahok dan Djarot bertekad tidak akan mundur selangkah pun dalam pertarungan Pilkada DKI. Bahkan keduanya sama-sama yakin dengan kasus ini mereka bakal menang satu putaran. Pasangan nomor urut dua ini mengajak barisan pendukungnya dan masyarakat DKI untuk memenangkan mereka.
CrownQQ | Agen Domino QQ | BandarQ | Domino99 Online Terbesar 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger