Minggu, 20 November 2016

Aku Menyaksikan Menantuku Sedang " Adik Main " Dengan Teman Anakku Di Sofa rumahnya ! Ketika Anakku Tahu Akan Hal Ini,...


Anakku tinggal bersama istrinya di tempat yang cukup jauh dari tempat tinggalku . Namun demikian ia selalu membawa cucuku datang ke rumah dengan alasan tidak ada waktu .

Suatu hari ketika sedang jalan-jalan mall, aku membelikan beberapa potong pakaian untuk cucuku, Pada mulanya aku berniat menelepon memantuku untuk memintanya datang , akan tetapi meningingat menantuku yang kerap kali menolak karena sibuk dan tak ada waktu akhirnya aku pun memutuskan untuk menghampirinya .


ketika aku membuka pintu rumah , aku kaget melihat menantuku sedang main gila dengan teman anak ku di sofa ruang tamu ! mereka sedang asik-asiknya sampai -sampai sama sekali tidak menyadari keberadaan ku .
ADUQ


Dengan marah aku mendekat dan memanggil nama menantuku ! Ia sangat kaget dan bertanya mengapa aku datang tanpa membertahu terlebih dahulu . 


Akupun menjawab , " Ini rumah anakku! Aku blh datang kapan saja tanpa harus meminta ijin terlebih dahulu ! " Aku juga berkata bahwa aku akan memberitahu anakku mengenai hal ini kemudian aku akan pergi tanpa menghiraukan terikan menantuku yang memohon agar aku mendengar penjelasannya.
BandarQ


Aku pun langsung menelepon anak ku mencertiakan semua kajadian yanag ku lihat ketika aku sampai di rumah . 


Pada mulanya anakku tidak percaya dan membela istrinya dengan berbagaimacam alasan , akan tetapi ia langsung diam ketika mendengar aku marah besar danberkata , "Mana mungkin sih ibu bohongin kamu nak ?buat apa ibu bohong ? kamu pikir ibu mau merusak rumah tangga kamu ?


Beberapa hari kemudaian anakku pun pulang dari luar kota dan saetelah memeriksa kebenaran akan hal ini anak aku langsung menceraikan istrinya !                                                                   


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger