Sabtu, 19 November 2016

Habis Bangun Tidur , Suamiku Meninggal Dan Istri Harus Diamputasi , Hanya karena ...



Suami saya dia antar pulang ke rumah oleh temannya di karenakan mabuk ketika makan malam dengan teman-temannya .
Dengan kondisi mabuk suami saya langsung di baringkan di tempat tidur . Setelah saya habis membersihkan diri , saya pun ikut berbaring di sebelah suami saya karena saya khwatir suami saya kedinginan , dan supaya suami saya tertidur pulas.

Saya pun menempatkan tidur di sebelah suami saya , dan kita pun tertidur dengan posisi kita. dan sekitar pukul 8 pagi , saya mersa siku kanan dna jarinya membengkak luar biasa kulitnya berubah menjadi ungu kebiruan , Dan saya pun memeriksa nafas di hidung nya dan suami saya sudah meninggal dunia . BANDARQ

Suami saya tidur dlenganaya harus di amputasi , Dokter menyarankan , jangan tidur di atas lengan dalam waktu yang lama , mempengaruhi peredaran darah kita tidak jalan karena siku kanan wanita ini sudah kehilangan rasa , dan jika tidak di lakukan amputasi , racun yang ada di lengan kanannya akan menyerang bagian tubuh lain seperti penyakit gagal ginjal .ADUQ

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kabar Berita Teratas Copyright © 2013 Minima Template
Designed by BTDesigner Published..Blogger Templates · Powered by Blogger